Partai Bulan Bintang Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana di Sulteng

Abadikini.com, PAREPARE – Kepedulian terhadap bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah terus mengalir dari berbagai daerah.

Bantuan logistik dan dorongan moril terus digaungkan masyarakat terhadap bencana yang telah menelan ribuan nyawa ini.

Seperti yang dilakukan Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare, Kamis (4/10/2018). Mereka menggelar zikir dan doa bersama untuk para korban bencana yang meluluh lantahkan daerah Central Celebes ini.

Abdul Rahman Saleh, salah satu pengurus DPC PBB Kota Parepare menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk keprihatinan kepada para korban dengan bermunajat kepada Allah SWT.

“Kita berharap para korban yang meninggal diberi tempat yang layak disisinya, untuk keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, diberikan kelapangan hati dalam menerima musibah ini dan bisa bangkit ke kehidupan normal,” katanya.

Pria yang akrab disapa Arsal ini juga menjelaskan, kegiatan zikir yang menjadi salah satu karakter PBB sebagai Partai Islam juga sebagai ajang silaturahmi para Pengurus DPC dan Para Caleg yang akan bertarung di Pileg 2019.

“Kita akan lakukan agenda ini setiap bulan agar seluruh pengurus pengurus mendapatkan berkah dari kegiatan zikir ini,” harap dia. (ak.rakyatku)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker