Cutrone: ‘Saya Selalu akan Haus Gol’

Abadikini.com, MILAN – Bomber muda AC Milan, Patrick Cutrone, bahagia bisa mencetak dua gol yang membantu timnya mengalahkan Olympiakos 3-1 di Liga Europa dinihari tadi.

Dalam laga ini, AC Milan sejatinya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Guerrero di menit ke-14. Rossoneri pun masih belum bisa menyamakan skor hingga turun minum.

AC Milan baru bisa bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol, dua di antaranya dicetak Cutrone dan satu lagi diciptakan Gonzalo Higuain.

Cutrone sebenarnya masih belum sembuh 100 persen dari cedera engkel yang dideritanya. Namun ketika dimasukkan dari bangku cadangan, pemain 20 tahun itu menjawabnya dengan penampilan brilian.

Cutrone pun dengan percaya diri menegaskan bahwa dirinya siap tampil kapan pun diinginkan sang pelatih, seperti yang ia lakukan dalam laga melawan Olympiakos.

“Saya selalu haus akan gol! Kami bermain di kandang, kami tertinggal, kami membutuhkan tiga poin, dan kemenangan ini saya rasa pantas kami dapatkan,” ujar Cutrone kepada Sky Sport Italia.

Duet dengan Higuain

Cutrone mengaku tak menampik keinginan untuk lebih sering tampil berduet dengan Higuain ketimbang hanya menjadi pemain pelapis. Namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada Gennaro Gattuso.

“Semoga begitu, tetapi keputusan ada di pelatih,” tutur Cutrone.

“Saya bekerja keras dengan bantuan Higuain. Ya, ia membantu saya dalam latihan dan memperhatikan caranya bermain di pertandingan,” tukasnya. (bob.ak/liputan6)

Baca Juga

Back to top button