Ariel Ungkap Belum Sempat Kunjungi Sahabat NOAH Korban Gempa Palu

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel ‘Noah’ menjadi salah satu musisi yang tampil di acara ‘Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu’ demi mengumpulkan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami Palu. Dengan gaya casual, Ariel membawakan lagu ‘Separuh Aku’ dengan sangat apik.

Meski hanya tampil menyanyikan satu lagu, para penonton acara tersebut terlihat amat menikmati dan tak malu untuk bernyanyi bersama. Banyak di antara penonton malah terus menerus berteriak selama melihat mantan kekasih Luna Maya itu tampil.

Usai manggung, Ariel mengaku senang bisa ikut dalam acara yang bertujuan untuk menggalang donasi bagi mereka yang tengah berjuan untuk bangkit dari keterpurukan akibat gempa dan tsunami yang memporak-porandakan kota.

Ariel tak lupa juga mengapresiasi solidaritas musisi-musisi Indonesia untuk membantu orang yang membutuhkan.

“Semua musisi yang bagus-bagus mau tampil di sini, itu harus diapresiasi. Terlebih untuk kepedulian antar sesama. Semoga bisa terus berlanjut,” ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

“Alhamdulillah saya bisa menyempatkan diri untuk hadir, senang lah ya bisa turut andil dalam acara ini,” tambahnya.

Ariel bercerita bahwa ia dan semua personel Noah selalu senang jika dipercaya untuk mengisi acara di Palu. “Saya sendiri malah sudah dua kali ke Palu, ada kesan di sana. Waktu itu ke sana karena ada undangan perform di sana,’ kata Ariel.

Ariel kemudian menceritakan bahwa para pecinta Noah yang tergabung dalam Sahabat Noah saat ini sedang getol untuk membantu para penduduk, khususnya Sahabat Noah, di Palu dan daerah lain di Sulawesi Tengah yang terkena bencana.

Namun, Ariel sendiri memang belum ada rencana untuk pergi dan menolong para korban secara langsung.

“Saya belum bisa mastiin, masih tentatif untuk berkunjung ke sana, belum. Sahabat Noah di sana juga masih bersedih. Kalau sudah memungkinkan kita akan bantu dalam bentuk apa pun nanti yang kita bisa,” tutup Ariel. (ak/kumparan)

Baca Juga

Back to top button