Beginilah Tingkah Laku Prilly Kenakan Gaun Seksi

Abadikini.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru saja menghadiri acara gala premier film bertajuk Asih yang dibintanginya, Rabu (3/10/2018). Hadir dalam acara tersebut, Prilly pun tampil memukau dan terkesan seksi.

Malam itu, Prilly mengenakan sebuah dress berwarna hitam dengan payet-payet yang elegan. Gaun tersebut terlihat tak begitu menutup bagian atas dada Prilly.

Sayangnya, dengan penampilan seperti itu, Prilly mendapat berbagai komentar negatif dari para warganet. Bahkan, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa kekasih Maxime Bouttier itu terlihat tak percaya diri lantaran seringkali menutupi bagian dadanya.

Kini, kolom komentar di unggahan Prilly pun dibanjiri oleh pendapat-pendapat para warganet.

“Kayak enggak nyaman pakai dress ini, kelihatan banget di setiap foto yang sama fans selalu nutupin dada. Lagian, enggak dingin Prill di dalam bioskop?,” ujar salah seorang warganet.

“Gaunnya keren sih bagus tapi kaenapa Prilly pakainya kayak gak PD gitu apa karena dadanya terlalu terbuka? lihat saja fans-fans yang di dalam bioskop minta foto sama dia tapi tangan Prilly selalu meganging nutupin dadanya terus,” sambung warganet lainnya.

“Belahan dadanya kurang rendah Pril lol. Entah kamu nyaman apa enggak di Insta Stories kamu selalu nutupin dada pakai tangan di beberapa candid fans pun mereka nutupin dada kamu pakai stiker sepertinya fans-fans kamu pun risih lihat idola merekea pakai baju rawan masuk angin,” tulis lainnya.

Banyaknya komentar negatif dari para warganet nampaknya tak membuat bintang film Hangout ini tertarik untuk menanggapi. Prilly pun nampak cuek dengan tanggapan warganet kepadanya.

Bukan kali ini saja, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini mendapat nyinyiran dari para warganet. Bahkan, sebelum ini, foto-foto saat dirinya berlibur di Italy menjadi sasaran warganet, Mereka menilai jika foto-foto Prilly di Instagram kurang rapi. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker