Beginilah Reaksi Cinta Laura Ketika Ditanya Hotman Paris Mengenai Ukuran Payudara

Abadikini.com, JAKARTA – Cinta Laura menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris pada Senin 1 Oktober 2018. Saat tapping acara tersebut, Hotman terekam kamera memberikan pertanyaan mengenai ukuran payudara Cinta Laura.

Namun, secara diplomatis, Cinta menjawab dia memang tidak menginginkan tubuh dengan ukuran payudara besar. “No no, i dont believe in that. Aku suka badan yang atletis, jadi yang penting tangannya tone, perutnya enggak usah six pack tapi langsing, kering itu yang paling penting. Kalau masalah big boobs dan big butt itu bukan tipe tubuhku,” tutur Cinta dalam video yang diunggah akun gosip @Lambe Nyinyir pada Selasa, (2/10/2018).

Tidak berhenti di situ, Hotman kembali menyarankan agar Cinta memperbesar payudaranya.

“Bukannya (payudara besar) itu keinginan alami seorang wanita? Kalau wanita dadanya itu mirip supir gue yang kurus kering saya tidak akan tertarik. Kenapa tidak dipoles di Amerika kan gampang?” kata pengacara sensasional tersebut.

Cinta kemudian menjelaskan siapapun yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti harus bisa menerima tubuhnya apa adanya. Sementara dari segi karier wanita 24 tahun ini tidak merasa perlu memperbesar payudaranya.

“No i don’t need to be sexy. Kadang aku perannya tidak perlu cewek yang seksi. Kalau mau cewek yang seksi perannya sudah dikasih ke cewek seksi,” tuturnya. (selly.ak/viva)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button