Polisi Berhasil Menggerebek Pesta Narkoba Klub Gay di Sunter

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi menggerebek sebuah rumah di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yang menjadi tempat pesta narkoba puluhan pria diduga berperilaku seksual menyimpang dan anggota klub gay.

Dari penggerebekan yang berlangsung Minggu dini hari tadi itu, anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sebanyak 23 pria. Dari hasil pemeriksaan mereka dinyatakan terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi.

“Ini hasil pengungkapan penyalahgunaan narkotika. Jadi untuk kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang dikembangkan anggota dari Satnarkoba Polrestro Jakarta Pusat,” ujar Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, kepada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Polisi menduga puluhan pria itu memiliki perilaku seksual menyimpang dan anggota klub gay (homoseksual). Sebab di lokasi kejadian tidak ditemukan seorang pun yang berjenis kelamin perempuan.

“Didapat informasi ada orang-orang yang datang laki-laki yang disinyalir mereka memiliki perilaku seks menyimpang. Setelah kami lakukan penggerebekan, kami dapatkan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi,” katanya.

Dari hasil penggerebekan itu polisi menemukan 27 butir ekstasi yang didapat dari empat tersangka dengan inisial DS, EK, DL, dan TM. Mereka merupakam karyawan swasta. “Adapun barang bukti kami sita ada 27 butir ekstasi. Sekarang sudah kami lakukan penyitaan dan pengembangan lebih lanjut,” ucapnya.

Atas perbuatannya polisi menjerat para pelaku Pasal 114 Undang-Undang (UU) Narkotika dengan ancaman hukuman paling ringan 6 tahun penjara dan terberat 20 tahun. (dor.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker