Politisi Demokrat ini Tertangkap Nyabu dengan Wanita di Taman Sari

Abadikini.com, JAKARTA – ‎Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) menangkap anggota DPRD Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial OH, 46. Dia ditangkap saat menghisap sabu bersama teman perempuannya HH, 23, di kamar hotel daerah Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan penangkapan dilakukan pada Selasa, (25/9/2018) malam. ‎Pelaku ditangkap setelah petugas mengetahui ada transaksi narkoba di hotel daerah Tamansari.‎

“Dari hasil interogasi, oknum anggota DPRD yang ditangkap merupakan anggota fraksi dari Partai Demokrat yang sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan Kemendagri. OH ditangkap bersama teman wanitanya setelah menggunakan sabu,” ‎ungkap Hengki dalam keterangan tertulis, Rabu, 26 September 2018.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz menambahkan dalam kasus itu polisi turut menangkap UR,38. Pelaku merupakan pemasok sabu pada HH.

Dari penangkapan itu, polisi menyita paket sabu seberat 0,27 gram dari OH dan HH. Dari UR polisi menyita 0,25 gram sabu.

“Kami juga amankan tiga buah ponsel yang turut kita sita,” jelas dia.

Setelah dilakukan tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan sabu. ‎”Kami masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih intesif terhadap tersangka yang telah kita amankan,” pungkas dia. (leo.ak/metrotv)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker