Polisi Sudah Tahu Identitas Pelaku Peremas Payudara di Jalanan Desa

Abadikini.com, JEMBRANA – Jajaran kepolisian di Kabupaten Jembrana, Bali telah mengantongi identitas pelaku peremasan payudara yang meresahkan warga, khususnya kalangan perempuan belakangan ini. Namun, polisi belum menindak pelaku yang sering beraksi di jalanan sepi di Desa Pengambengan, Jembrana itu.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Jembrana Kompol Mahfud Didik Wiratmoko mengatakan, jajarannya langsung melakukan penyelidikan sejak informasi tentang aksi peremasan payudara muncul. “Sudah ada anggota yang nyanggong untuk menyelidiki masalah itu,” ujar Didik.

Dari hasil penyelidikan, katanya, polisi sudah mengetahui identitas pelaku peremasan payudara. Hanya saja, polisi tak langsung menindaknya karena belum ada laporan resmi yang masuk dari para korbannya.

“Warga yang jadi korban kami sarankan untuk melapor agar segera kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Salah satu korban aksi remas payudara adalah KK. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku menjadi korban aksi remas payudara pada Minggu (23/9/2018) sore saat melintas di jalan Desa Dusun Munduk, Pengambengan menuju Desa Tegalbadeng Timur. (ak.jpnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker