Shinta Bachir Batal Nikah Karena Pak Dewan Emosional

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Shinta Bachir ungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana pernikahannya dengan Idham Masse anggota DPRD asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Alasannya kata Shinta Bachir, kerapkali idham tak bisa mengontrol emosinya, sebenarnya banyak hal yang membuatnya takut tapi salah satu penyebabnya adalah soal emosional.

“Dia tidak bisa me-manage emosinya. Dia bisa memarahi saya di depan keluarga dia atau keluarga saya,” kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan, kata Shinta, mantan tunangannya itu sering memarahinya di depan umum. Hal itu lah yang membuatnya tidak nyaman menjalani hubungan dengan Idham Masse.

“Saya calon istri, harus dihargai, dihormati. Kalau jadi calon saja tidak bisa menghargai, bagaimana nanti kalau sudah jadi istri?” ujarnya..

Ini penyebabnya maka ibu satu anak itu, putuskan lebih baik membatalkan pernikahan daripada akan bercerai di kemudian hari.

“Akhirnya saya ketakutan sendiri dan mundur gitu. Karena pada intinya, dalam sebuah hubungan itu harus saling menghargai,” jelasnya.

Sebelumnya, Shinta Bachir dan Idham Masse telah melangsungkan lamaran pada 8 September 2018 lalu di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur.

Namun, setelah dua minggu dari acara tudangan itu tepatnya pada Jumat (21/9) lalu Shinta mengumumkan bahwa dirinya batal menikah.

Usai melakukan pengumuman batal menikah dengan Idham dia juga menghapus foto-foto pertunangannya di Instagram miliknya. (ak.siti)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker