Tak Kalah dengan Slogan Emak-emak, Dedi Mulyadi Rayu Para Janda Jabar Pilih Jokowi

Abadikini.com, BANDUNG – Rencana ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyasar janda-janda bukan isapan jempol. Dedi merencanakan akan menemui Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjadi agenda pertemuan pertama.

Dedi mengaku tak mempermasalahkan meski Cellica adalah kader Partai Demokrat yang merupakan pendukung Prabowo-Subianto. Komunikasi antarpersonal akan menjadi cara pertama untuk menarik dukungan.

“Saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, saya mendukung Cellica secara personal dan akhirnya menang. Wajar kalau saya ajak dia lagi secara personal,” ujar Dedi di Bandung, Jumat (21/9/2018).

Lanjut Dedi, dukungan dari Karawang ditargetkan tidak hanya akan didapatkan dari Cellica. Melainkan dari kader Demokrat lainnya. “Insya Allah digerilya secara personal. Teman saya di Karawang banyak di Demokrat,” katanya.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi akan menyusuri kaum emak-emak ke pelosok daerah. Bahkan, kaum janda ditargetkan menjadi objek agenda blusukan Jokowi.

Dedi menjelaskan, untuk memantapkan kampanye tersebut mencocokkan diri dengan gaya Jokowi saat ini dimatangkan disertakan dengan kekuatan tambahan kepala daerah yang ikut berkampanye.

“Kalau saya, chemistry dengan Jokowi, urusan apa? Keliling kampung, dari rumah ke rumah, dari janda ke janda yang usianya tuanya bagian saya, yang muda bagian yang lain. Mulai besok secara personal sudah berjalan, walau nanti rapatnya belakangan,” ujar Dedi di kantor DPD Golkar Jawa Barat.

Dedi menuturkan, pesan yang akan dibawa untuk kaum emak-emak di antaranya tentang prestasi Jokowi selama menjabat sebagai presiden. Bahkan, Dedi memastikan tidak akan menutupi kekurangan-kekurangan pada janji-janji politik Jokowi. (bob.ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker