Ali Ibrahim Undang Menpora Buka Kejurnas Motorprix Walikota Tidore Cup 2018

Abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ali Dukomlamo kunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jl. Gerbang Pemuda No.3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Kedatangan Walikota dan Kadispora di Kemenpora disambut oleh Deputi III Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan jajaranya di ruangkerjanya di Gedung Kemenpora Lantai II.

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim saat memaparkan video pendek Sirkuit Rum Tidore kepada jajaran Deputi III Pembudayaan Olahraga di Gedung Kemenpora Lantai II, Kamis (20/9/2018)

Dalam pertemuan itu, Ali Ibrahim menyampaikan rencana pegelaran Kejurnas Balap Motorprix Walikota Cup 2018 sekaligus menyampaikan rencana pengembangan Sirkuit Rum Tidore secala Internasional, pertemuan itu di akhiri dengan pemutaran Video pendek Sirkuit Rum Tidore Kepualauan.

“Kedatangan Kami ke Kemenpora guna menjalin silaturrahmi sekaligus mengundang Kemenpora dan jajaranya untuk menghadiri sekaligus membuka Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Balap Motorprix Walikota Cup 2018 di Sirkuit Rum Tidore Kepualaun,” kata Ali kepada Abadikini.com usai pertemuan dengan jajaran Kemenpora, Kamis (20/9/2018) siang.

Ali menuturkan, rencananya Kerjunas Motorprix Walikota Cup 2018 akan di selenggarakan pada 12 Oktober 2018 dan akan diikuti oleh pembalap-pembalap nasional dari beberapa Provinsi di wilayah timur Indonesia.

“Diantaranya, pembalap dari Seluruh Pulau Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, kami berharap Menpora dan jajaran Kemenpora dapat memenuhi undangan Kami,” pungkasnya. (ak.sl)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker