Mobil Tahanan Densus 88 Terguling di Depok, Saat Antar Pulang Napi Teroris

Abadikini.com, DEPOK- Kendaraan tahanan milik Densus 88 Mako Brimob Kelapa Dua Depok mengalami kecelakaan setelah kembali mengantar tahanan teroris di Jalan Margonda Raya tepat di sebrang Rumah Sakit Bunda, Depok Jawa Barat sekira Pukul 15.00 WIB.

Mobil Mobil Izusu ELF 1328-16 milik Densus tersebut terguling di jalan Margonda Raya arah Jakarta setelah mobil Honda HRV memotong jalur, seketika kendaraan tahanan milik Polri itu membuang setir ke kanan dan menghantam pembatas jalan.

Kendaaran itu diketahui baru saja pulang mengantarkan tahanan teroris dari Lapas Gunung Sidur, Bogor dan akan kembali ke Mako Brimob Kelapa Dua.

“Mobil Izusu ELF 1328-16 milik Densus isi 4 personil habis mengantar tahanan teroris yang sidang di PN Jakarta Barat, setelah sidang mengembalikan teroris kembali ke Lapas Gunung Sindur setelah selesai kembali ke Mako Brimob,” kata Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi saat dihubungi wartawan, Rabu (19/9/2018).

Lalu, sambungnya, sesampai di depan SPBU Shell tiba-tiba ada mobil Honda HRV yang memotong ke kanan dan supir mobil ELF langsung banting stir ke kanan dan menabrak sparator dan mobil terbalik ke kiri.

Made menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun 4 anggota polisi yang berada di dalam kendaraan tersebut hanya mengalami luka dan langsung mendapatkan pengobatan di lokasi kejadian.

“Enggak ada korban jiwa masa dalam kecalakaan tadi korban anggota polisi hanya luka kecil dan sudah diobati,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pada peristiwa kecelakaan itu, mobil Izusu ELF 1328-16 milik polisi mengalami pecah kaca dibagian kiri dan lampu kendaraan turut pecah. Sedangkan mobil Honda HRV yang memotong jalur mobil tahanan milik polisi itu kabir.

“Mobil HRV melaju terus dan tidak berhenti. Sedangkan kaca dan lampu pecah,” pungkasnya dikutip okezone.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker