Walikota Ali Ibrahim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Mini Sirongo

Abadikini.com, TIDORE – Pembangunan sarana dan prasarana umum pada hakekatnya merupakan tanggungjawab bersama antara Pemerintah dan masyarakat.

Untuk keberhasilan sebuah pembangunan sarana dan prasarana akan ditentukan oleh beberapa hal, diantaranya keterpaduan program pembangunan, dukungan dari pemerintah serta peran serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan.

Salah satunya pembangunan lapangan mini Sirongo untuk kegiatan kemasyarakatan di bidang  olahraga yang dapat menunjang kegiatan positif dan menghasilkan bibit olaragawan.

Demikian sambutan Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim pada peletakan batu pertama Lapangan Sirongo Kelurahan Sirongo Folaraha Kecamatan Tidore Utara, Jumat (14/9/2018).

Lebih lanjut, Walikota Ali Ibrahim menyampaikan, dalam rangka perwujudan eksistensi kemampuan dalam berolahraga dan berkarya yang merupakan proses pembentukkan diri, maka sarana dan prasarana yang mendukung implementasi potensi berupa minat dan bakat dibidang olahraga.

”Banyak hal yang bisa dilaksanakan di lapangan Sirongo, dan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar anak-anak, remaja dan pemuda untuk berprestasi di bidang olahraga” ujar Ali.

Sementara Ketua panitia dalam laporannya mengatakan dalam upaya mewujudkan impian dan harapan untuk memiliki sarana olahraga yang layak maka panitia  bersama masyarakat kelurahan Sirongo Folaraha berupaya secara Swadaya melakukan pembangunan Lapangan Sirongo.

Sambutan Walikota H. Ali Ibrahim pada peletakan batu pertama lapangan Sirongo, Jumat (14/9/2018).

Turut hadir Ketua DPRD Anas Ali sejumlah pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, Lurah Sirongo Folaraha, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kelurahan Sirongo Folaraha. (ak.humas)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker