Jersey Baru Timnas Indonesia Bikin Evan Dimas Semakin Bersemangat

Abadikini.com, CIKARANG – Evan Dimas mengaku merasa nyaman memakai jersey terbaru Timnas Indonesia saat partai uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Jersey tersebut merupakan keluaran terbaru Nike apparel resmi yang bekerja sama dengan PSSI.

Ada beberapa perubahan dari jersey terbaru. Dari design yang ada terlihat lebih simpel yang keluaran terbaru ini dengan warna merah-merah.

Nantinya, jersey ini juga akan digunakan oleh skuat Garuda di Piala AFF 2018 yang akan digelar pada November mendatang. Evan Dimas pun merasa nyaman memakai jersey baru Timnas Indonesia.

Apalagi, model sebelumnya sudah lama dipakai sehingga belum ada pergantian. Menurut pemain Selangor FA itu, jersey terbaru ini membuat dirinya makin semangat.

“Saya rasa bagus ya, saya sebagai pemain cukup senang memakainya. Kami jadi tambah percaya diri,” kata Evan.

Perkataan Evan itu, pun cukup terbukti. Dirinya mampu menyarangkan satu gol penentu saat laga uji coba melawan Mauritius pada menit akhir pertandingan.

Gol sematang wayang Evan itu membuat timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritius dengan skor tipis 1-0.

“Tapi, yang jelas apapun jerseynya kalau sudah membela timnas Indonesia harus berusaha mati-matian,” pungkas Evan Dimas. (Suara)

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker