4 Alasan Erick Thohir Tepat Pimpin TKN Jokowi-Ma’ruf

Abadikini.com, JAKARTA – Pengusaha muda, Erick Thohir santer difavoritkan akan menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari menilai penunjukan Erick Thohir apabila dipercaya menjadi Ketua Tim Sukses adalah pilihan yang tepat.

Menurut Qodari, setidaknya ada empat alasan kenapa Ketua penyelenggara Asian Games 2018 itu layak memimpin Tim Sukses Koalisi Indonesia Kerja.

“Pertama masih muda. Dapat merebut suara milenial dan mengimbangi sosok Sandiaga Uno,” ujar Qodari, di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Kedua, lanjut Qodari, Erick Thohir merupakan sosok pengusaha sukses, kaum milenial cenderung suka terhadap pengusaha sukses. “Kids zaman now suka dengan pengusaha sukses,” ulas Qodari.

Ketiga, pendiri Mahaka Group tersebut terbukti mampu memimpin, keberhasilan penyelenggaraan event kelas dunia Asian Games kemarin tidak lepas dari tangan dingin seorang Erick Thohir. “Dari situ seharusnya dia juga mampu memimpin TKN Jokowi – Maruf Amin,” jelasnya.

Alasan terakhir, menurut Qodari, Erick Thohir memiliki modal pergaulan yang luas dan sudah dikenal oleh kalangan elite politik Nasional. “Hal itu akan memudahkan untuk komunikasi dan koordinasi dengan parpol, tokoh masyarakat dan media massa,” ujarnya (ak.jpnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker