Unggahan Sahrul Gunawan Disorot: #2019GantiPresiden Gerakan Melawan Takdir

Abadikini.com, JAKARTA – Postingan Sahrul Gunawan menyedot perhatian warganet. Ia menuliskan pendapat mengenai gerakan #2019gantipresiden di instagram. Ia menyebut jika gerakan itu mencoba melawan takdir.

Sahrul memberitakan pendapat itu dengan mengunggah foto Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

“Inilah kedua calon presiden pada pilpres 2019. pilihlah sesuai hati nurani. jd lugas saja, tdk perlu di dramatisir, berikan dukungan penuh saja pada salah satunya. kan sdh jelas toh siapa saja mereka? memang bakalan diganti kan pemerintahan yg sekarang?” tulis Sahrul di akun instagramnya, @sahrulgunawanofficial, Minggu 26 Agustus 2018.

Pernyataan itu bersamaan dengan imbauan memilih presiden sesuai hati nurani. Serta imbauan membiarkan proses demokrasi berjalan, siapapun peresidennya nanti.

“Jadi menurut sy #2019gantipresiden itu adalah gerakan yg mencoba melawan takdir. biarlah proses demokrasi berjalan, siapapun presidennya yg terpilih nanti, sdh tentu itulah yg terbaik yg Allah tentukan,” ujarnya.

“Sesuatu yg menurut kita buruk, belum tentu buruk di mata Allah. sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu baik di mata AllahPernyataan Sahrul ini lantas menuai reaksi beragam dari warganet. Ada yang pro, namun ada juga yang kontra terhadapnya”.

Pernyataan Sahrul ini sontak menuai reaksi beragam dari warganet. Ada yang pro, namun ada juga yang kontra terhadapnya. (ak.dream)

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker