Bawaslu akan Proses Kasus Mahar Sandi Rp 500 Miliar, PAN: Itu Hanya Lucu-lucuan

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus mahar Rp 500 milar dari Sandiaga Uno kepada PKS, PAN yang disebut-sebut Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sedang menindaklanjuti laporan Federasi Indonesia Bersatu, Senin (20/8/2018).

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi tak mau menanggapi serius laporan tersebut. Menurutnya, laporan tudingan duit yang masuk ke partainya, hanya lucu-lucuan semata.

“itu lucu-lucuan aja lah,” kata Viva di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Menurutnya, tidak ada bukti yang mengarah kepada pemberian duit Rp 500 miliar oleh Sandiaga, seperti yang dituduhkan Andi Arief dalam cuitannya. Maka itu, dia merasa tak perlu ada pemanggilan kepada PAN selaku terlapor.

“Pemanggilan masalah apa, pemanggilan itu kan harus ada bukti otentik loh, mana bukti otentiknya? Jangan ngaco, itu kan cuma lucu-lucuan aja. Enggak penting buat PAN,” kata dia.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menuding mantan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan mahar kepada PKS dan PAN sebesar Rp 500 miliar. Duit tersebut digelontorkan guna mengamankan posisi cawapres Prabowo Subianto. (bob.ak/mdk)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker