Bulan Madu ke Eropa, Mantan Penyanyi Cilik ini Bawa ‘Rendang’

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini tengah melewati masa-masa berbulan madu. Dalam bulan madu mereka, pasangan yang menikah pada Minggu 5 Agustus 2018 ini melakukan perjalanan ke berbagai negara di Eropa.

Meskipun kini tengah berada jauh dari Indonesia, namun Tasya dan Randi tak dapat sepenuhnya lupa akan makanan tradisional Indonesia. Uniknya, pasangan bahagia ini membawa rendang di perjalanannya ke Eropa.

Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan Tasya di Insta Storiesnya. Wanita 25 tahun itu memperlihatkan sang suami yang tengah mengeluarkan masakan khas Sumatera Barat itu dari plastik pembungkus.

“Punya suami orang Minang jalan-jalan ke Eropa tetap makannya rendang, Ranca bana,” ujar Tasya, dikutip laman Okezone, Sabtu (11/8/2018).

Bukan hanya rendang, pasangan suami istri ini pun sengaja membeli semangkuk nasi yang diwadahi oleh alumunium foil. Sejumlah uang yang cukup fantastis harus dikeluarkan mereka untuk membeli nasi tersebut.

“Ini nasinya 4,5 euro. Terus makannya berdua romantis sekali padahal rebutan. Dikirain dapat banyak 4,5 euro tahunya cuma segini,” lanjut pelantun lagu Libur Telah Tiba itu.

Video tersebut diabadikan saat keduanya tengah berada di Yunani. Ini terlihat dari unggahan Tasya sebelumnya yang menandai lokasi Greece, tak lain merupakan nama internasional dari Yunani.

Dijelaskan oleh Tasya, bahwa kondisi udara di Yunani saat itu sedang panas-panasnya. Namun hal tersebut tak membuat pasangan bahagia ini kecewa. Perjalanan mereka terbayarkan oleh pemandangan yang begitu indah. Nampaknya perjalanan bulan madu mereka masih akan terus berlanjut.

Sebelumnya, Tasya dan Randi sempat mengunjung Kolosium di Italia. Perjalanan tersebut pun dibagikan Tasya melalui Insta Storiesnya beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Tasya Kamila resmi dipersunting Randi Bachtiar pada Minggu 5 Agustus 2018. Prosesi akad nikah keduanya diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan pun dilangsungkan di tempat yang sama pada malam harinya.

(arkan.ak/okezone)

Back to top button