Murid SD 018 Sagulung Batam ini Wakili Kepri ke Tingkat Nasional Lomba FLS2N

Abadikini.com, TANJUNGPINANG – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Propinsi Kepulauan Riau Dr. Muhammad Dali buka acara ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah dasar di Hotel Pelangi Tanjungpinang KM 16, pada Selasa (31/7/2018). Kegiatan tingkat dasar FLS2N tahun 2018, diadakan dari tanggal 30 Juli 2018 sampai 1 Agustus 2018.

Acara ini diikuti dari tujuh kabupaten dan Kota se Kepri, dengan 4 kategori lomba untuk sekolah dasar, dan Enam untuk Tingkat SMP. Kadisdik Kepri, Muhammad Dali mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan ada ajang festival ini demi mewujudkan anak bangsa terutama di wilayah Kepulauan Riau.Dengan siapa yang memenang ajang ini bearti sudah mewakili kepri ke tingkat nasional pungkas nya

Dafni Wulandari siswi SDN 018 Sagulung Batam, merupakan utusan Kota Batam kategori gambar bercerita, berhasil meraih juara I dan akan melanjutkan lomba ke tingkat nasional pada tanggal 26 Agustus 2018 di Bangka Belitung.

Menurut Nurmala, Kepsek SDN 018 Sagulung bersama Desri Noviartati, sebagai koordinator seni yang juga ikut mendampingi, sangat bangga dan sangat berharap Dafni Wulandari agar di tingkat nasional nanti bisa kembali mengukir prestasi.

Ditambahkan Nurmala, selain gambar bercerita, Perwakilan siswa dari Kota Batam juga meraih juara I untuk kategori Tari dan Pantonim Tingkat SD, dan Juara I Solo Vocal Tingkat SMP dan juara II Solo vocal Tingkat SD dan juara II gitar Solo, dan juara III untuk musik tradisionl, juara II Design Poster.

Nurmana menyampaikan, rasa syukur dan bangga dengan keberhasilan anak didiknya bisa melaju ke tingkat nasional.

“Saya berharap sangat kepada seluruh rakyat Kepri agar mendoakan dan dukungan buat Dafni Wulandari berhasil menang dalam ajang perlombahan nanti tingkat Nasional di Bangka Belitung dan mengukir nama Kepri di tingkat nasional,” ujar Nurmala. (ak.zulfahmi)

Back to top button