Zulkifli Hasan: Saya Minta Adinda Zainudin Kooperatif

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut akan menyerahkan sepenuhnya kasus korupsi yang menjerat adiknya Zainuddin Hasan dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK tadi malam, Kamis (26/7).

Dia pun meminta maaf kepada seluruh warga Lampung Selatan atas perilaku tak terpuji yang dilakukan adiknya sebagai Bupati di daerah tersebut. 

“Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi,” kata Zulkifli dalam siaran persnya, Jumat (27/7/2018

“Saya menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada KPK. Saya percaya KPK akan bertindak profesional,” tambahnya.

Zulkifli pun mengaku sangat sedih mendengar peristiwa tersebut. Sebagai kakak tertua sekaligus Ketua Umum PAN dia pun meminta kepada Zainuddin untuk bersikap kooperatif terkait kasus yang menjerat adiknya. \

“Sebagai kakak tertua, wakil orang tua, kami sangat prihatin dan sedih atas musibah yang terjadi. Kita ikuti proses hukum dan saya minta adinda Zainuddin kooperatif,” kata dia. 

Sebelumnya, KPK diduga menangkap Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan lewat operasi tangkap tangan (OTT) semalam, Kamis (26/7). Zainudin dicokok bersama sebelas orang lainnya. 

Lembaga antirasuah itu menemukan uang ratusan juta dalam operasi tersebut. Kasus dugaan korupsi itu diduga berkaitan dengan proyek infrastruktur. (ak.cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker