Ingin Majukan Tanah Kelahiran, Politisi Muda Partai Bulan Bintang Daftar Bacaleg

Abadikini, JAKARTA – Politisi muda Partai Bulan Bintang, Ahmad Safii, menyerahkan berkas pencalegannya di DPC PBB Jepara sebagai syarat untuk menjadi bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Jepara.

Safii menyerahkan berkasnya lengkap sesuai dengan peraturan KPU pada hari Senin (16/7/18) di DPC PBB Kabupaten Jepara.

Saat di wawancarai, Safii mengatakan siap mengabdi untuk rakyat Jepara khususnya di dapil 4 yaitu Welahan, Nalumsari, Mayong.

“Saya prihatin, karena tempat kelahiran saya Ujungpandan tidak ada perwakilan di Kabupaten Jepara, sehingga elitis tidak pernah turun ke Ujungpandan. makanya saya ingin mewakili warga Ujungpandan untuk ada yang duduk di DPRD Kabupaten Jepara, Saya menghimbau untuk warga dan sahabat kalau bisa ikut berpartisipasi dalam proses pemilihan legislatif ini. Kalau ada yang ingin maju sebagai caleg, saya malah bangga”.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai Dosen Ilmu Komunikasi di salah satu kampus swasta di Jakarta tersebut sudah malang melintang berpengalaman di berbagai organisasi di Jakarta, salah satunya HMI.

Pengalaman berorganisasi dan turut membantu senior-seniornya duduk di DPR RI serta Pilkada menjadi modal pengalaman dalam berpolitik.

“Harapan saya, seleksi berjalan lancar hinggan ditetapkan Daftar Calon Tetap yang akan di tetapkan KPU september nanti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia seleksi, sahabat, senior dan tokoh-tokoh masyarakat Dapil 4”.

Seperti yang kita ketahui bahwa penutupan pendaftaran Bacaleg akan berakhir pada selasa tanggal 17 Juli 2018. (gil.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker