Daftar Bacaleg ke KPU, Partai Bulan Bintang Targetkan Rebut Kursi di Setiap Dapil

Abadikini.com, KAUR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Kaur hari ini, Senin (16/7/2018) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC PBB ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur.

Berkas Bacaleg DPC PBB Kaur yang berjumlah 16 orang terdiri dari 6 orang Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, 5 orang Dapil dua dan 6 orang Dapil tiga.

Usai diserahkan, Berkas Bacaleg langsung diverfikasi tim KPUD Kaur, setelah dilakukan pengecekan menyeluruh dan dinyatakan lengkap berkas tersebut diberi status Tanda Terima Pendaftaran (TTPD) oleh KPU Kaur.

Ketua KPUD Kaur, Sirajudin Aksa mengucapkan terimakasih kepada Parpol yang sudah mendaftarkan bakal calegnya ke KPU Kaur tepat waktu.

“DPC PBB hari ini menjadi pendaftar pertama,” kata Sirajudin.

Selanjutnya, Ketua DPC PBB Kaur, Abdul Hamid menargetkan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Abdul yakin partainya mampu memenuhi target tersebut di Pemilu 2019 mendatang.

“Keyakinan menghadapi Pileg 2019 itu didasarkan pada komposisi bakal caleg DPC PBB, karena ada nama Z. Muslih mantan DPRD Kaur dua periode di dapil 2 dan elektabilitas dan popularitasnya tetap tinggi,begitu juga dengan dapil 1 dan 3,” ujarnya. (ak.pb)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button