Syafrudin Atasoge Kembali Daftar Calon DPD wakili NTT

Abadikini.com, Syafrudin Atasoge senator asal NTT kembali mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI periode 2019-2024 di Kantor KPUD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jalan Polisi Militer, Kota Kupang, Selasa (10/7/2018).

Syaf panggilan akrab dari pria asal Flores Timur ini, tiba di kantor KPUD NTT bersama keluarga dan pendukunya tepat pada pukul 11.22 WITA .

Berkas pendaftaran Syaf langsung diterima oleh Ketua Komisioner KPU Maryanti Adoe dan Anggota Komisioner Yosafa Koli dan disaksikan juga oleh komisioner Bawaslu NTT Yemris Fointuna.

Syaf mengatkan, dalam waktu 5 tahun ia menjabat sebagai senator asal NTT, ia menemukan banyak sekali persoalan yang masih harus di selesaikan di NTT dan tentunya banyak PR yang belum ia selesaikan.

“Oleh karena itu saya berniat maju kembali untuk melanjutkan perjuangan melalui DPD RI guna bisa menyelesaikan PR yang belum terselesaikan dan bisa memberikan manfaat yang lebih lagi kepada masyarakat NTT,” ujar Syaf lewat rilisnya kepada abadikini.com, Selasa (10/7/2018).

Sayaf berharap kepada keluarga, pendukung dan masyarakat NTT agar saling mendoakan dan mendukung untuk kemajuan Flobamora tercinta dimasa-masa mendatang.

“Saya berharap Mari senantiasa kita saling mendoakan dan saling mendukung untuk memajukan NTT. Dengan niat yang tulus serta satu hati kita sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk kemajuan Flobamora yang kita cintai ini, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat NTT,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini Syafrudin Atasogen menjabat sebagai anggota DPD RI periode 2014-2019, setelah pada pemilihan 2014 lalu meraih 103.876 suara (beng.ak).

Topik Berita