PDIP: Nama Cawapres Jokowi Sudah Mengerucut

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan calon wakil presiden (Cawapres) untuk pendamping petahana sudah mengerucut dan namanya sudah dikantongi Presiden Joko Widodo.

“Berkaitan dengan siapa yang akan diputuskan sebagai cawapres, nama sudah mengerucut dan sudah dikantongi Pak Jokowi,” kata Hasto dalam keterangannya, Senin (9/7/2018).

Hasto menjelaskan, adapun pengumuman cawapres untuk Jokowi tersebut akan disampaikan pada waktu yang tepat. Ia meminta kepada publik untuk bersabar bersabar menunggu pengumumannya.

“Pengumuman dilakukan pada momentum tepat, dan dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur. Jadi tunggu saja dan sabar,” ujar Hasto meniru pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto menambahkan, Ketua Umum PDIP, Megawati dan Jokowi kembali melakukan pertemuan. Minggu malam (8/7/2018), kedua tokoh itu melakukan pertemuan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa hal strategis dibahas, terkait hasil kunjungan presiden Bank Dunia dan persiapan Asian Games. Serta berbagai agenda strategis bangsa dan negara, termasuk pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. (ak.rmol)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker