Hafiz: Parlemen Harus dikuasai Anak Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Memasuki tahun Perhelatan Pemilu legislatif 2019 memunculkan banyaknya calon legislatif dari berbagai partai politik.

Setiap partai berlomba menghadirkan calon dengan kriterianya. untuk 2019 PAN banyak menghadirkan Bacaleg Muda untuk mengisi parlemen. Salah satunya Ahmad Hafiz. SH.

“Sudah seharusnya partai menghadirkan anak-anak muda menjadi caleg, Selama ini parlemen masih di dominasi oleh orang-orang tua,” Terang Hafiz.

Dalam acara halal bi halal bersama timsesnya Ahmad Hafiz yang diadakan dikediamannya. Hafiz memberikan pemaparan tentang pentingnya menjadi anggota parlemen dan mendorong orang-orang baik mengisi parlemen.

“Jika parlemen kita diisi anak-anak muda, mereka akan berani menyuarakan aspirasi masyarakat lebih lantang. Dan anak muda akan lebih transparant ke konstituennya,” ujar Hafiz.

Hafiz yang saat ini berkecimpung sebagai Tenaga Ahli anggota DPR selama 10 tahun sudah tentu memahami masalah perundang-undangan dan politik. Pria kelahiran Betawi ini mempunyai komitmen menjadi anggota DPRD dalam rangka Fastabiqul Khoirot.

“Insya Alloh kita berjuang bersama Kuasai Parlemen, Kawal kebijakan Gubernur DKI agar pro rakyat. Dan jadikan langkah ini dalam rangka Fastabiqul Khoirot,” tutup Hafiz Bacaleg Jakarta 8 ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker