Inilah Pengakuan Dhani Soal Daleman Maia Estianty dan Mulan??

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah bercerai dari Maia Estianty, musisi Ahmad Dhani sejak beberapa tahun lalu membina rumah tangga dengan Mulan Jameela. Sebagai mantan teman duet, Maia Estianty dan Mulan Jameela selalu dibandingkan satu sama lain.

Dhani juga sadar istrinya yang sekarang kerap mendapat tekanan dari masyarakat. Disinggung soal masalah tersebut, pentolan band Dewa 19 ini tidak ambil pusing.

“Ya enggak usah ditanggepin lah ya kenapa mesti ditanggepin yang kayak gituan. Yang jelas, yang tahu dalemannya Mulan dan Maia Estianty ya Ahmad Dhani,” ujarnya saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (29/6/2018).

Dhani merasa dirinya yang paling tahu tentang sifat asli Maia Estianty dan Mulan Jameela. Sedangkan masyarakat hanya seolah tahu segalanya.

“Loh yang ngerasain Mulan sama Maia kan cuma saya, kalau ada yang sok tahu, kan mereka itu yang bego-bego itu. Yang ngerasain Mulan itu saya, yang ngerasain Maia itu cuma saya. Enggak ada laki-laki lain yang ngerasain dua wanita itu, cuma saya,” kata Dhani sekali lagi. (selly.ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker