Respons Santai Anies-Sandi Saat Disoraki di Open House Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat disoraki sejumlah warga saat datang ke Istana Kepresidenan Bogor. Keduanya menanggapi hal itu dengan santai.

Baca Juga

Anies tidak mempermasalahkan karena menganggap peristiwa itu sebagai hal yang biasa. Dia justru menyalami warga-warga.

“Ya tadi saya lihat banyak warga-warga berseragam, saya nggak tahu seragam apa tuh. Tapi buat saya sih biasa saja,” ucap Anies di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

“Malah saya salamin satu satu, saya salamin selamat Lebaran. Pokoknya siplah. Saya malah sebenarnya baru ingat ini tadi dari tempatnya Pak Zul (Ketua MPR Zulkifli Hasan), ditanyain lagi,” katanya.

Hal senada diungkapkan Sandiaga. Dia meminta momen tersebut tak dibesar-besarkan. Sandiaga menganggap sorakan itu sebagai bagian silaturahmi.

“Kita anggap itu sebagai silaturahmi saja, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan,” kata Sandiaga kepada wartawan di kediaman Aburizal Bakrie (Ical), Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Sandiaga tak ingin pada hari Idul Fitri ini tak diisi dengan hal-hal yang bersifat negatif. Menurutnya, pada hari lebaran ini semua orang kembali pada kesuciannya setelah menjalani puasa Ramadan.

“Ini hari yang kita kembali fitri, tidak perlu kita nodai,” sambungnya. (ak.detik)

Baca Juga

Back to top button