Kader Partai Bulan Bintang Harus All Out Memenangkan Calon Pilkada yang Diusung Partai

Abadikini.com, PALEMBANG – Ketua Bidang Infrastruktur DPP Partai PBB, Dwianto Ananias meminta semua tingkatan partai harus bergerak untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh PBB.

Baik Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) maupun Kota Palembang dan Kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

“Semua tingkatan partai harus bergerak. Mulai dari koordinator di tingkat RT, RW, PAC hingga pengurus DPC, semua infrastruktur partai harus bergerak, rapatkan barisan, satu komando untuk memenangkan calon kepala yang kita usung,” katanya, didampingi Sekretaris DPP PBB Afriansyah Noor, Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono, Ketua DPC PBB Palembang Chndra Darmawan, Sekretaris Ade Victoria dan kader DPC PBB Palembang.

Ajakan tersebut disampaikan saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Palembang merangkul seluruh kader dan simpatisannya untuk bersilahrurahmi dan buka puasa bersama, di Posko Pemenangan Pilkada Palembang, Kamis (7/6/2018).

Selain menargetkan agar semua calon yang diusung PBB bisa menang dalam kontestasi Pilkada. Ia juga menargetkan agar PBB dapat meraih minimal 9 persen suara secara nasional dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2019.

“Ini adalah momentum kita untuk bangkit , yang pasti infrastruktur harus dikuatkan dan bersatu, tingkatkan silaturrahmi,” kata Dwianto.

Sementara Ketua DPC PBB Palembang Chandra Darmawan mengatakan, silaturrahmi antar kader itu rutin dilakukan, dengan harapan bisa sukses dalam Pilkada maupun Pileg 2019.

“Kita di Palembang dukung Pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nomor urut 1. Kita all out untuk memenangkan, untuk Pileg 2019, kami targetkan satu fraksi atau minimal 4 kursi di DPRD Palembang,” katanya.

Sumber: Sripoku

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker