Laskar Kotak Kosong Maiwa Meriahkan Acara Buka Puasa Bersama Warga

Abadikini.com, ENREKANG – Selain aktif untuk melakukan sosialisasi untuk kotak kosong kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Laskar Kotak Kosong bersama warga akan menggelar acara buka puasa bersama di bulan ramadhan dengan melibatkan warga pada kamis (7/6/2018) mendatang.

Kegiatan buka puasa ini disamping sebagai ibadah, juga sebagai ajang silaturrahmi dan memperkokoh soliditas laskar KOKO maiwa sebagaimana diuatarakan oleh Korcam Laskar Koko Maiwa Andi Pong Bonga.

“Ini adalah buka puasa bersama yang kita lakukan disamping mengisi ramadhan sebagai ibadah kepada Allah SWT juga sebagai ajang silaturrahmi dan terus intensifkan soliditas laskar KOKO maiwa” ungkapnya, Selasa (5/6/2018).

Sementara itu Koordinator Lapangan (Korlap) Laskar Koko Maiwa Parlang menuturkan bahwa laskar KOKO maiwa antusias atas buka puasa tersebut.

“Saya yang kebetulan didaulat sebagai Korlap Koko maiwa akan bersinergi dengan teman laskar yang lain akan menghadirkan teman-teman dari kordes-kordes KOKO Maiwa dan juga tokoh-tokoh masyarakat maiwa dalam kegiatan bukber tersebut, apalagi kegiatan ini mulia dan mudah-mudahan dinilai ibadah oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Kebutuhan akomodasi dari kegiatan buka puasa bersama tersebut bersumber dari partisifasi seluruh laskar koko maiwa dan juga tokoh masyarakat maiwa  khususnya yang ada dimaroangin sebagaiman di ungkapkan bendahara Laskar Kotak Kosong Kecamatan Maiwa, Darwis Langit Cerah Rinti.

“Kita sudah ketahui bersama bahwa keberadaan kotak kosong itu kan gerakan partisifasi warga masyarakat enrekang, sehingga kalau ada semacam kegiatan yang membutuhkan dana seperti buka puasa ya kita relawan KOKO dan tokoh masyarakat ceka-ceka seikhlasnya untuk akomodasi kegiatan” ungkap salah satu tokoh muda maiwa tersebut. (dorman.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker