Ramadhan Ceria Bersama Guru SMP 99 Jakarta Timur dengan Alumni Angkatan 2001

Abadikini.com, JAKARTA – Alumni SMP Negeri 99 Jakarta Timur angkatan 2001 menyelenggarakan donasi untuk guru SMP mereka. Domasi perdana dilakukan tepatnya pada tanggal 22 Mei 2018 kemarin.

Donasi ini dimaksudkan untuk mengingat jasa para pahlawan tanpa tanda jasa, adapun sumber donasi tersebut khusus dari alumni angkatan 1998 s/d 2001 yang masih jalin silaturahmi sesama rekan rekannya.

“Insya Allah donasi ini terus dilakukan dari tahun ke tahun selanjutnya adapun penerima donasi tsb diperuntukkan guru guru yang masih mengajar, mutasi dan pensiun,” kata panitia penyelenggara Rangga lewat rilisnya kepada abadikini.com, Kamis (24/5/2018).

Sementara, Guru Biologi, Mukhtar penerima donasi menyatakan sangat bangga dengan alumni angkatan 2001 yang hingga kini masih tetap jalin silaturahmi sesama alumni dengan guru.

“Saya terkesan dengan acara ini, selain bertatap muka, saya juga bangga karena masih ada tali silaturahmi antara alumni angkatan 1998 – 2001 dengan guru-guru SMP 99,” ujarnya.

Senada dengan itu pak guru Didin mengatakan, dalam sejarah dirinya mengajar baru ramadhan tahun ini kami para guru mendapatkan donasi dari alumni.

“Dalam sejarah saya mengajar baru kali saya mendapatkan donasi ramadhan seperti ini, syukur alhamdulillah semoga angkatan ini mendapat berkah dan sukses karirnya dan ada pun guru yang sudah mutasi,” ujar Didin.

Ibu guru Yusdewati mengatakan, dirinya sangat terharu, walupun ia telah dimutasi tapi alumni anggakatan 2001 masih ingatnya dan mencarinya.

“Saya sangat terharu karena walaupun saya sudah dimutasi, akan tetapi alumni SMP negeri 99 angkatan 1998 – 2001 masih ingat dan mencari-cari saya untuk menyerahkan paket donasi ramadhan,” tutupnya. (beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker