Adik Prabowo Sebut Pemerintah Jangan Jadikan Partainya Sebagai Kambing Hitam??

Abadikini.com, JAKARTA – Dianggap sebagai parpol yang pro ke teroris, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo angkat bicara. Menurutnya cibiran seperti itu merupakan tindakan yang murahan dan tidak lain ialah sebuah opini yang dibangun untuk memojokkan partainya.

Hal itu terkait dengan anggapan bahwa Fraksi Gerindra memperlambat pengesahan revisi UU Terorisme.

Menanggapi akan hal itu, Partai Gerindra disebut sebagai parpol yang sengaja menghambat revisi UU Teroris yang sekarang ini sedang digodok DPR.

“Ini fitnah murahan dari lawan politik kami,” tegas Hashim saat menggelar konferensi pers di Ruang Fraksi Gerindra di DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Justru, ucap Hashim, Pemerintah yang diwakili Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sebagai aktor di balik lambannya pembahasan RUU Anti-Terorisme. Menurutnya atas tindakan tersebut partainya justru dijadikan bahan kambing hitam.

Untuk itu, sambung adik Ketum Gerindra Prabowo Subianto tersebut, keliru jika partainya disalahkan menyangkut aksi terorisme yang semakin masif belakangan ini. Hashim berpendapat, saat ini pemerintah terkesan selalu cari-cari masalah saja terkait RUU Anti-Terorisme.

“Menkumham itu dari partai mana? Partai PDIP. Bukan dari Gerindra atau dari mana,” ungkap Hashim. (selly.ak)

Baca Juga

Back to top button