Jerinx SID: Jokowi Sudah Tahu Nama-Nama Di Balik Teror Belakangan Ini

Abadikini.com, JAKARTA- Drummer Grup Band Superman Is Dead (SID), Jerinx a.k.a JRX menanggapi rentetan terorisme yang menimpa Indonesia. Melalui Akun Instagramnya Jerinx mengatakan bahwa Presiden Jokowi mengetahui nama nama di balik teror belakangan ini di Indonesia. 

“Jokowi sudah tahu kok nama-nama di balik teror belakangan ini. Tapi layaknya politisi, beliau tersandera secara politik jadi terpaksa bermain cantik” kata Jerinx melalui akun instagramnya pada Minggu (13/5/2018)

Jerinx juga mengatakan bahwa peristiwa terorisme di Indonesia motif sejatinya adalah politik yang dibiayai elit politik dan dirancang Militer lalu dieksekusi kelas menengah ke bawah dan kurang edukasi.

“Terorisme di Indonesia motif sejatinya selalu politik; ia dibiayai elit, dirancang militer, lalu dieksekusi kelas menengah ke bawah yg frustasi dan kurang edukasi. Agama hanya topeng, digunakan utk menjaring jiwa tersesat yg terobsesi mati muda menjadi martir” katanya 

Menurutnya lagi, terorisme itu bukan agama dan sejatinya tidak memiliki agama.

“Itu bukan agama. Terorisme sejatinya tak memiliki agama.Lalu apa goal utama teror-teror tsb? Sederhana saja: Kekuasaan tak terbatas atas bangsa yg kaya raya ini.Apakah ada keterlibatan negara lain di sini? Saya rasa kita bisa menyimpulkannya sendiri” katanya 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker