Polda Maluku Utara Akan Bangun Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kota Tidore Kepulauan

Abadikini.com, TIDORE – Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc, Eng. didampingi Pejabat Utama Polda Maluku Utara beserta rombongan, Selasa (1/4/2018) melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore Kepulauan.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan serta Kesultanan Tidore, sekaligus peninjauan lokasi Pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Maluku Utara di bukit Doe-doe Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan.

Kapolda bersama rombongan tiba di pelabuhan Trikora pukul 11.20 WIT dan diterima langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH bersama Sekretaris Daerah Kota Tidore, Kapolres Tidore serta sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Tidore.

Selanjutnya rombongan langsung menuju ke Kadaton Kesultanan Tidore untuk bersilaturahmi dengan Sultan Tidore Jou Husain Syah beserta Bobato Adat Kesultanan Tidore. Usai bersilaturahmi dengan pihak Kesultanan Tidore, Kapolda Maluku Utara bersama Walikota Tidore beserta rombongan menuju lokasi pembangunan SPN Maluku Utara di Kelurahan Gurabati.

Tiba dilokasi, Kapolda Malut M. Naufal Yahya bersama Walikota Capt. Ali Ibrahim beserta rombongan langsung melakukan peninjauan lokasi serta kondisi pada kawasan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kapolda Maluku Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan Kesultanan Tidore yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN)  Maluku Utara di Tidore.

Kapolda juga meminta  dukungan, doa restu dan kerja sama Pemerintah bersama masyarakat Kota Tidore Kepulauan teristimewa masyarakat Kelurahan Gurabati, sehingga  proses pembangunan SPN kedepan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. “Semoga pembangunan SPN Maluku Utara kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar, sebab ini sangan penting dan sangat dibutuhkan untuk kita semua,” kata kapolda, Selasa (1/4/2018). (g.ak)

Baca Juga

Back to top button