Bocoran Avengers 4, Bakal Ada 16 Jagoan yang Muncul, Siapa Saja ?

Abadikini.com- Avengers: Infinity War yang ditayangkan sejak 25 April 2018 lalu di Indonesia bikin banyak orang sulit melupakan. Apalagi, ambisi Thanos menguasai alam semesta belum berakhir.

Untuk Anda yang sudah menyaksikan Avengers: Infinity War, pasti menyimpan beberapa pertanyaan besar, siapa, jagoan berikutnya yang bakal muncul di Avengers 4. Meski judulnya masih dirahasiakan, bocoran soal jagoan yang bakal muncul di film tersebut telah beredar.

Dilansir dari laman Comic Book, dalam Infinity War diceritakan tentang aksi Thanos membunuh banyak jagoan. Loki dan Heimdall menemui ajalnya lebih awal bahkan sebelum Thanos mendapatkan enam batu abadi. Kemudian, dengan enam batu yang dirangkai dalam Infinity Gauntlet-nya, Thanos menjentikkan jari-jarinya dan separuh kehidupan di alam semesta runtuh.

Dalam sekejap, sejumlah besar pahlawan menghilang. Namun, hilangnya para superhero di Infinity War, jadi awal baru kemunculan jagoan Marvel lainnya yang tak absen di film tersebut. Para jagoan-jagoan baru ini, dipastikan bakal muncul di Avengers 4.

Di akhir credit tittle Avengers: Infinity War sempat terlihat sepenggal adegan, Nicky Fury mengirim pesan darurat kepada Captain Marvel sebelum dia menghilang, dan kita tahu bahwa Hawkeye ada di tempat lain. Ada juga Ant-Man dan Wasp yang harus dipertimbangkan juga.

Untuk mengobati rasa penasaran, siapa yang bakal muncul di Avengers 4, berikut daftarnya.
1. Thor
2. Rocket
3. Captain America
4. Iron Man
5. Hulk
6. Black Widow
7. Nebula
8. War Machine
9. Okoye
10. Mbaku
11.Hawkaye
12. Ant Man
13. Wasp
14.Captain Marvel
15. Wong
16. Shuri 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker