Ningkatkan Kualitas Pelayanan, Kejari Rokan Hulu Rotasi Tiga Jabatan Strategis

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Provinsi Riau, Freddy Daniel S.SH.MH, resmi melantik dan mengambil alih sumpah jabatan kepada tiga Jabatan strategis di tubuh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Kamis (26/4/2018).

“Pengambilan Sumpah Jabatan dan  Serah Terima Jabatan dilingkungan  Kejari Rokan Hulu ini adalah dalam rangka penyegaran dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam meningkatkan kinerja sebagai penegak hukum,” kata Kejari Freddy Daniel.

Kejari menjelaskan, tiga jabatan yang di sumpah yaitu, Pelantikan,Pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan Kepala seksi tindak pidana umum Kejaksaan Negeri Rohul dari Mochamad Fitri Adhy SH kepada Sri Mulyani Anom SH.

“Kemudian Kepala Sub bagian Pembinaan dari Junaidi Abdillah Siregar SH.MH  kepada Eddy Sugandi Tahir SH,serta Kepala seksi Perdata dan tata usaha negara Kejari Rohul dari Syafrida SH kepada Roni Sapautra SH, dan satu jabatan yang pindah tugas kepada tempat tugas yang baru yakni,Pengantar tugas Riki Saputra SH sebagai jaksa fungsional pada kejaksaan negri Teluk Kuantan kabupaten Kuantan Singingi,” jelasnya.

“Diambil sumpah jabatan, supaya bisa bekerja dengan tulus dan ikhlas serta berkualitas ditempat tugas atau dijabatan baru,” pungkasnya,

Pasca pengambilan sumpah jabatannya para pegawai dan honorer dilingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu langsung diadakan salam-salaman dan saling menyerahkan dan menerima berkas tugas dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru disumpah. (R.lubis.ak).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker