Afgan Utarakan Ingin Punya Anak, Rossa Hanya Tersenyum??

Abadikini.com, JAKARTA – Afgan sempat mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki anak padahal solois berdarah Minangkabau ini belum pernah mengungkapkan rencananya untuk melepas masa lajang dalam waktu dekat. Keinginannya tersebut muncul karena rasa gemas pada para keponakannya yang juga memiliki kedekatan dengan Rossa.

Baca Juga

Terkait hal ini, Rossa pun memberikan jawaban saat dijumpai usai Showcase Afgan Satu Dekade pada Kamis (12/4/2018). Sembari tertawa, ibu satu orang anak ini mengaku tak tahu terkait keinginan Afgan yang tersebut.

“Aduh enggak tahu aku,” ujar Rossa di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Rossa memang tidak hanya dekat dengan Afgan tapi juga dengan para keponakan pria berusia 28 tahun itu. Tak jarang, pelantun tembang Tegar ini menjemput para keponakan Afgan dan menghabiskan waktu bersama layaknya keluarga

“Iya (dekat) banget. Jadi ponakannya selalu nempel sama aku gitu. Kadang aku jemput ke sekolah kebetulan sama Rizky juga satu sekolahan jadi aku jemput mereka terus main seharian,” cerita Rossa.

Hubungan dekat antara Rossa dan Afgan telah menjadi rahasia umum sejak beberapa tahun terakhir. Namun sayang keduanya selalu kompak untuk tidak membuka hubungan tersebut secara terang-terangan di setiap kesempatan.

Padahal kedua keluarga penyanyi populer Tanah Air ini dikabarkan telah saling mengenal dan berhubungan dekat. Rossa pun tampak malu-malu saat disinggung terkait keseriusan hubungannya dengan pelantun tembang Sadis itu.

“Aduh jodoh pasti bertemu,” katanya lantas tertawa

“Enggak enggak enggak. Aku sama Afgan enggak pernah mau cerita hal pribadi jadi ditebak tebak saja,” tambah Rossa.

Sementara itu, Afgan menganggap Rossa sebagai salah satu sosok penting yang memberikan pengaruh dalam perjalanan kariernya selama sepuluh tahun terakhir. Meskipun tak pernah terang-terangan menjawab adanya hubungan spesial, keduanya saling mendukung dan hadir di momen-momen penting. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button