Padi ‘Reborn’ Rencana Rilis Album Akhir Tahun 2018

Abadikini.com – Setelah lebih dari satu dekade vakum merilis album sejak ‘Tak Hanya Diam’ (2007), grup band Padi berencana akan merilis album di akhir tahun 2018 ini.

“Rencana album pasti ada. Tahun ini kita mau mulai lagi workshop, bikin album, dan insya Allah akhir tahun (2018) kita bisa keluar album atau single,” ujar Fadly sang vokalis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 9 April 2018.

Saat ditanya apakah ke depannya mereka akan kembali konsisten berkarier di industri musik, Fadly pun membenarkan hal tersebut.

“Karena kita punya komitmen untuk mulai dari nol ya, kayak iklan salah satu BUMN itu lah. Dengan semangat yang full,” ujarnya.

Mengenai apakah pemakaian kata ‘Reborn’ akan terus melekat di nama Padi, Fadly mengaku pihaknya belum memutuskan mengenai hal tersebut.

“Karena (kata ‘Reborn’) ini buat energi aja, biar bisa membangun kembali semangat seperti tahun 1997 di mana kita memulai Padi. Kalau saya pribadi (maunya) tetap Padi aja,” kata Fadly.

Meski demikian, Fadly dan rekan sebandnya belum berani menjanjikan hal apapun terkait album terbarunya nanti. Dia hanya berjanji akan membuat karya yang bisa dibanggakan, baik bagi para ‘Sobat Padi’ maupun para pendengar musik di Tanah Air.

“Enggak ada janji apa-apa sih (buat Sobat Padi). Yang pasti kita ingin berkarya dan menjadi yang terbaik buat Sobat Padi, dan memantaskan diri jadi orang yang dibanggakan oleh fans. Karena tanggung jawabnya banyak ternyata,” ujarnya. (ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker