Wow… Yuni Shara Peluk Seorang Pria dengan Hangat dari Belakang, Siapakah Dia??

Abadikini.com, JAKARTA – Yuni Shara baru-baru ini tampak kepergok berhubungan akrab dengan seorang pria muda yang terlihat sangat malu tersipu saat mendapatkan pelukan hangat dari Yuni.

Seperti diketahui dalam foto di Instagram kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu terlihat sedang memeluk seorang pria dari belakang atau kah kekasih Yuni?? Jika dilihat dari caption rupanya pria itu adalah Cello tak lain adalah anak lelakinya.

Yunishara36 “Susah nya nak… bunda meluk kalian sekarang ini, Gak mau digandeng depan public, gak suka di foto, gak mau di story in. Semuaaaa harus ada yg diem-diem fotoin.

Tkasih kak @chia_158 udah fotoin t’Y & Cello” tutur penyanyi dengan nama lengkap Wahyu Setyaning Budi.

Perjalanan kisah cinta penyanyi asal Malang Jawa Timur itu dinilai penuh liku Yuni awalnya sempat menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey pada kisaran tahun 1993 dan hanya bertahan 4 bulan.

Janda cantik yang juga alumni dari Universitas Borobudur dengan jurusan Keuangan dan Perbankan ini kemudian mengakhiri masa lajangnya dengan seorang duda bernama Henry Siahaan yang juga merupakan seorang pengusaha.

Henry Siahaan merupakan mantan suami dari penyanyi Nur Afni Octavia. Pernikahan beda agama antara Yuni dan Henry terpaut jarak usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. Hingga akhirnya setelah 5 tahun baru mendapatkan payung hukum di Indonesia.

Kemudia sempat mempunyai hubungan dekat dengan presenter kondang Raffi Ahmad yang terpaut jarak 15 tahun dan sempat dikaitkan akan menikah dengan Suami dari artis Nagita Slavina tersebut. (selly.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker