Arnold Schwarzenegger Operasi, Kebangkitan Film Terminator 6 Ditunda

Abadikini.com – Rumah produksi Paramount Pictures memutuskan, perilisan franchisekeenam dari film ‘Terminator’, akan ditunda hingga November 2019.

Dilansir dari NME, film yang awalnya dijadwalkan rilis pada Juli 2019 itu, akhirnya harus mundur hingga 22 November 2019.

Pihak Paramount mengatakan bahwa penundaan itu tidak ada hubungannya dengan operasi jantung yang baru saja dijalani oleh Arnold Schwarzenegger. Mereka memastikan langkah ini adalah hal yang telah mereka rencanakan selama berbulan-bulan.

Seri terbaru Terminator ini nantinya masih menampilkan Schwarzenegger, yang bersatu kembali dengan timnya, Linda Hamilton, yang pernah memerankan sosok Sarah Connor di ‘Terminator 2: Judgment Day’ (1991).

Tahun lalu, James Cameron juga mengungkapkan bahwa seri keenam Terminator ini akan menjadi kelanjutan dari cerita Terminator 1 dan Terminator 2.

Dalam wawancara dengan Hollywood Reporter, Cameron mengatakan bahwa rencana pembuatan plot film itu memang tidak akan dilanjutkan dari seri ‘Rise of the Machines’ (2003), atau bahkan seri ‘Salvation’ dan ‘Genisys’ pada tahun (2009).

Terlebih, dalam film terbarunya nanti, Terminator juga akan dibintangi oleh Matt Smith, Emilia Clarke, dan Arnold Schwarzenegger, meskipun skornya hanya 25 persen di Rotten Tomatoes. (ak/viva)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker