Budget Film Gundala Tembus Rp50 Miiar?

Abadikini.com, JAKARTA- Film Gundala yang akan disutradarai Joko Anwar, kabarnya memiliki budget fantastis dalam proses pengerjaannya. Bahkan, sejumlah pihak menyebut, kesiapan dana untuk membiayai film ini mencapai hingga angka Rp50 miliar.

Terkait biaya yang fantastis itu dikonfirmasi kepada produser Screenplay Films, Wicky V. Olindo. Wicky menyatakan bahwa soal biaya sebenarnya belum bisa dipastikan hingga saat ini, karena masih dalam tahap pra produksi.

“Budget itu hanya bisa kita ketahui ketika skenario film sudah locked untuk produksi. Maka saat ini kita belum punya bayangan persis budget-nya akan seperti apa,” ujar Wicky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 4 April 2018.

Wicky menjelaskan, dalam tahap pra produksi saat ini, draft naskah film Gundala masih akan digarap lebih lanjut. Sehingga, kepastian jumlah pendanaan juga masih belum bisa dipastikan secara utuh.

“Kita sudah punya draft skenario yang akan digarap, jadi kita enggak bisa bilang angkanya itu segitu atau tidak. Karena saat ini kita belum tahu persis budget-nya,” kata Wicky.

Namun, Wicky memastikan bahwa film Gundala akan dibuat sebagus mungkin agar bisa dibanggakan, walaupun membutuhkan dana yang memang tidak sedikit.

“Keinginan kita bikin film yang bagus supaya bisa dibanggakan, dan pastinya akan menghabiskan budget yang memang besar,” ujarnya.

Diketahui, proses produksi film Gundala ini akan dimulai pada akhir Agustus hingga Oktober 2018. Rencananya, film ini baru akan siap tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, pada pertengahan 2019 mendatang

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker