Rani Diky Chandra Bergabung dengan Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor Beri Apresiasi

Abadikini.com, JAKARTA – Afriansyah Noor Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang menyambut positif dan memberi apresiasi kehadiran publik figur Rani Permata Diky Chandra yang menyatakan bergabung dan siap berjuang dengan PBB.

Sambutan positif tersebut ditunjukan Afriansyah saat Rani Diky Chandra menyerahkan formulir pendaftaran Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jabar XI Garut, Tasik, Kota Tasik, Kamis (29/3/2018).

“Beliau menyambut baik dan antusias bahkan menitipkan salam ke kang Diky, katanya terimakasih sudah memberikan ijin ke Teh Rani bergabung dengan PBB, “ungkap Rani menirukan perkataan Afriansyah.

Rani mengatakan bahwa dirinya diminta Sekjen DPP PBB untuk senantiasa berkomitmen kepada masyarakat dengan berniat berjuang lillahita’ala bersama PBB.

“itu pesan beliau pak Sekjen DPP PBB meminta saya komitmen dan meluruskan niat lillahitaala berjuang bersama PBB, “ujarnya.

Rani juga mengaku telah siap dan bulat untuk berjuang bersama-sama membesarkan PBB dengan mendulang suara sebanyak banyaknya dalam pileg mendatang.

“pak Sekjen bilang jika beliau yakin saya akan mampu menjalankannya, “ucap Rani. (anton.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker