Ketahuan Lakukan Seks di Pantai Thailand, Pasangan Kekasih asal Rusia Masuk Daftar Hitam

Abadikini.com, PATTAYA – Gara-gara ketahuan lakukan hubungan seks di pantai Pattaya Selatan Thailand, pasangan kekasih asal Rusia ini masuk daftar hitam kepolisian Pattaya.

Kejadian itu direkam dalam sebuah video yang di-posting di Facebook. Polisi mengetahui identitas kedua wisatawan asing tersebut melalui video seks yang beredar di dunia maya.

Dikutip dari The Star, Rabu (28/3/2018), rekaman video itu menunjukkan dua turis asing sedang berhubungan seks di dekat pipa di Pantai Yinyom, Pattaya Selatan, pada 11 Maret pagi. Si perekam mengabadikan momen itu dari sisi belakang kedua turis tersebut.

Komandan Polisi Pattaya, Kolonel Apichai Krobphet, mengatakan, polisi memeriksa rekaman dari kamera keamanan di pantai di belakang Cetus Parc Hotel di Pattaya Soi 12. Namun staf hotel mengonfirmasi bahwa keduanya telah meninggalkan hotel.

Perempuan tersebut meninggalkan Thailand dari Bandara Internasional U-tapao pukul 14.00 pada 11 Maret, sementara pasangannya berangkat dari Bandara Suvarnabhumi pukul 08.18 keesokan harinya.

Apichai menyebut keduanya masuk daftar hitam dan akan ditangkap jika kembali ke Thailand.

Selain itu, Apichai juga akan memanggil orang yang merekam dan memposting video tersebut di Facebook. Tindakan tersebut disebutnya melanggar Undang-Undang Kejahatan Komputer.

Pihak kepolisian, dikatakan Apichai, mengetahui orang yang memposting video tersebut, namun mereka ingin orang itu melaporkan dirinya di Kantor Polisi Pattaya dengan segera, atau surat perintah penangkapan akan dikeluarkan. (selly.ak)

Back to top button