Bintang Porno Stormy Daniels Diancam Tak Beberkan Hubungan Intimnya dengan Trump

Abadikini.com- Stormy Daniels mengatakan telah berhubungan seks dengan Donald Trump di satu kamar hotel pada 2006, dan ini satu-satunya hubungan seks di antara mereka berdua.

Pembicaraan “awalnya hanya tentang dia, hanya membicarakan dia,” dan Trump menanyakan kepada Daniels apakah dia pernah melihat gambarnya di sampul majalah, kata Daniels dalam wawancara khusus di acara “60 Minutes” yang disiarkan stasiun televisi CBS.

“Saya kemudian bertanya, apakah, apakah (rayuan) ini biasanya berhasil? dan dia kelihatan kaget,” cerita Stormy dalam wawancara itu seperti yang diberitakan kantor berita AFP.

Dia mengatakan kepada Trump: “Minta seseorang ambil majalah itu dan gunakan untuk memukulimu.”

Dia kemudian mengambil majalah itu dan meminta Trump membuka celana panjangnya namun tetap memakai celana dalam — “dan saya pun memukul bokongnya (dengan majalah) dua kali,” kata Daniels.

Raja pengembang perumahan yang kini presiden itu “berubah sama sekali” setelahnya dan dia berhenti berbicara soal dirinya.

Trump mengatakan kepada Daniels, ‘Wow, kamu spesial. Kamu mengingatkan saya pada puteri saya.’

Dia kemudian mengatakan, ‘Kamu pintar, cantik dan seorang perempuan yang harus diperhatikan.

Daniels mengatakan dia dan Trump melakukan hubungan seks tanpa pengaman, meski dia mengatakan tidak tertarik pada Trump yang 30 tahun lebih tua.

Tetapi “Saya tidak mengatakan jangan. Saya bukan seorang korban,” kata Daniels.

Dia terus berhubungan dengan Trump setelah pertemuan itu karena dia mengatakan akan berusaha mengikutsertakan Daniels dalam acara “The Apprentice”.

“Saya anggap semua itu adalah satu kesepakatan bisnis,” katanya.

Daniels mengatakan motif utama dia sekarang membuka masalah itu karena dia ingin menceritakan yang sebenarnya.

“Saya tidak terima disebut seorang pembohong,” ujarnya.

Ketika ditanya apa yang akan dikatakan kepada Trump jika dia menonton wawancara itu, Daniels mengatakan: “Dia tahu saya menceritakan yang sebenarnya.”

Meski Trump tidak pernah berkomentar atas dugaan perselingkuhan itu, Gedung Putih menyangkal ada hubungan seksual antara presiden dan Daniels.

Trump tiba kembali di Gedung Putih sebelum wawancara itu disiarkan di televisi CBS pada Minggu (25/3). Sementara Ibu Negara Melania tetap berada di Florida untuk liburan musim semi bersama anaknya.

Daniels tidak membicarakan bukti untuk mendukung pernyataannya itu meski pengacaranya sempat memberi isyarat sebelum wawancara disiarkan.

Michael Avenatti mengunggah gambar disket komputer di akun Twitternya dengan tulisan “jika satu gambar bisa bermakna ribuan kata,’ berapa kata ada di balik gambar ini???’.

Avenatti mengajukan tuntutan hukum atas nama Daniels yang bertujuan membatalkan kesepakatan untuk tidak membuka informasi di mana Daniels mendapat bayaran dari pengacara Trump, Michael Cohen.

Cohen mengklaim Daniels terancam harus membayar setidaknya US$20 juta karena melanggar kesepakatan itu. Dia harus membayar US$1 juta setiap kali dia membicarakan hubungannya dengan Trump.

“Ini perkara menutup-nutupi,” kata Avenatti dalam acara “60 Minutes”

“Ini terkait dengan tindakan Cohen dan presiden yang mengintimidasi seorang perempuan agar dia tutup mulut.” (ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button