Partai Bulan Bintang Siap Rebut Kursi DPRD di Jakarta Selatan

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Jakarta Selatan menyerahkan formulir Pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) kepada Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 7 dan 8 di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Bilangan Pasar Minggu, Kamis (22/03/2018) malam.

Pantauan abadikini.com, hadir sejumlah calon legislator dari berbagai kalangan yang siap bertarung untuk memenangkan Partai Bulan Bintang pada pemilu 2019 mendatang di dapil 7 dan 8 Jakarta Selatan.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Jakarta Selatan M. Jhon, SE., M.Si menyatakan sejak Partai besutan Yusril Ihza mahendra menang lawan KPU RI di Bawaslu RI dan berhak mengikuti Pemilu 2019, dirinya dan jajaran DPC Partai Bulan Bintang gencar melakukan perekruitan bakal Caleg.

“Sejak Partai Bulan Bintang menang di Bawaslu kemarin, kami telah mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Partai Bulan Bintang sebagai Caleg untuk memenangkan Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2019 mendatang,” kata Ketua DPC PBB Jakarta Selatan, M. Jhon di Markas Besar Partai Bulan Bintang Bilangan Pasar Minggu, Kamis (22/03/2018) malam.

Jhon meyakini pada Pemilu 2019 nanti akan ada wakil rakyat dari Partai Bulan Bintang dari dapil 7 dan 8 yang akan duduk sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta.

“Akan ada Anggota Legislatif yang jadi dari Partai Bulan Bintang di dapil 7 dan 8, minimal satu dapil satu kursi, insya Allah,’ ungkap M. Jhon. (sulas.ak).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker