Conte Terancam Ikuti Jejak Mourinho di Chelsea

Abadikini.com- Penampilan minor Chelsea di musim ini menjadi sorotan. Mereka tengah terseok-seok di papan klasemen Premier League dengan menempati posisi ke-5 dengan 56 poin dari 30 laga.

Hal ini membuat nasib manajer Chelsea, Antonio Conte, dipertanyakan. Bahkan, legenda Liverpool, Robbie Fowler, memprediksi nasib Conte akan berujung seperti Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui, Mourinho dipecat oleh manajemen Chelsea menyusul penurunan performa setelah menjuarai Premier League musim 2014/2015. Hal ini juga dialami oleh Conte, setelah mengantarkan The Blues meraih kampiun musim lalu, perlahan penampilan Chelsea merosot.

“Sangat disayangkan bagi Chelsea. Mereka memenangkan Premier League musim lalu, awalnya saya pikir Conte akan berbeda dengan manajer lainnya,” kata Fowler, seperti dilansir Dailystar.

“Dia sering bertengkar dengan beberapa pemain. Dia akan bernasib seperti Jose Mourinho untuk keluar dari klub,” lanjut dia.

Selain peluang untuk menjadi juara Premier League musim ini telah pupus, Chelsea juga kehilangan kesempatan untuk meraih trofi di ajang Liga Champions. Mereka hanya menyisakan peluang untuk mengakhiri musim dengan trofi di ajang Piala FA.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker