Rano Karno Lanjutkan Kisah Cinta Si Doel, Sarah, dan Zaenab dalam Film ”Si Doel The Movie”

Abadikini.com, JAKARTA- Rano Karno umumkan rencana memproduksi film “Si Doel The Movie”. Inti film itu merupakan kelanjutan kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab.

Maklum, kisah cinta mereka belum sempat ketahuan rimbanya, saat sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” yang populer pada 1990-an, tak lagi tayang di layar kaca.

Pada episeode terakhir, Sarah pergi ke Belanda meninggalkan Doel tanpa alasan. Mestinya, menurut Rano, Doel menyusul ke Belanda. Namun, kendalanya adalah biaya. Doel tidak punya cukup uang.

“Inilah saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian waktu, saya harus jawab sambungannya ke sana,” kata Rano, dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Sutradara sekaligus pemeran Doel itu menuturkan, rencana syuting dilakukan di Belanda selama 10 hari. Sebab, 70 persen cerita berpusat di negara Kincir Angin tersebut. Sisanya di Indonesia.

Film tersebut nuansanya bakal nyaris sama dengan sinetronntya, yakni drama romantis yang disertai bumbu komedi.

Tentu sisi romantis bakal dimainkan oleh Doel, Sarah, dan Zaenab. Sementara, sisi kocaknya merupakan tugas Mandra.

Film Si Doel The Movie akan melibatkan aktor yang pernah muncul di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Mereka antara lain, Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Zaenab), Mandra, Suti Karno (Atun), Ahong, dan Aminah Cendrakasih (Enyak).

Rano belum bisa pastikan kapan film tersebut ditayankan di bioskop. Ia hanya mengatakan paling cepat akhir tahun ini. (ak/trib)

  • 4
    Shares
Topik Berita
WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com