Jadi Peserta Pemilu 2019, Partai Bulan Bintang Terus Bangun Kekuatan dari Timur ke Barat Indonesia

Abadikini.com, SORONG- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Sekertaris Jendral Afriansyah Noor beserta Tim DPP PBB tiba di Sorong, Papua Barat pada Jumat (9/3/2018).

Kunjungan Yusril Ihza Mahendra dalam rangka Silaturahmi dengan masyarakat papua barat dan sekaligus Konsolidasi PBB di Papua Barat pasca putusan Bawaslu memenangkan PBB lawan KPU.

“Akhirnya Tim DPP PBB yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, tiba di Sorong Papua Barat” kata sekjen PBB Afriansyah Noor ketika dihubungi tim abadikini.com pada Jumat (9/3/2018)

Rencananya, Yusril akan menjadi khatib ketika shalat jumat di Masjid Al-Akbar Sorong, Papua Barat.

“Setelah beristirahat dan koordinasi dgn Fungsionaris PBB Pabar, selanjutnya Insyaa Allah Yusril Ihza Mahendra akan Shalat Jumat di Masjid Al-Akbar Sorong dan bertindak sebagai Khatib” kata Afriansya Noor

Selain itu, Salah satu tujuan Kunjungan tersebut adalah juga untuk menghadiri resepsi pernikahan Ketua DPC PBB Manokwari Selatan yang diadakan pada Minggu (9/3/2018).

“Besok Minggu, perjalanan dilanjutkan ke Manokwari Selatan untuk menghadiri resepsi pernikahan Ketua DPC PBB Mansel. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusan, Aamiin” ujarnya

Tim Partai Bulan Bintang juga terus Konsolidasi pasca ditetapkan PBB sebagai peserta Pemilu dimulai dari timur Indonesia menuju ke barat indonesia menuju sukses pemilu 2019. Dengan target PBB masuk kembali di DPR RI dengan fraksi Partai Bulan Bintang. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker