KIP Aceh Didesak Sosialisasikan Alat Peraga yang Terbaru dengan Memasukkan Partai Bulan Bintang Nomor 19

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh Zulmahdi Hasan mendesak KIP Aceh untuk segera sosialisasikan alat peraga yang sesuai dengan hasil pleno KPU RI yang yang terbaru dengan memasukkan PBB Nomor 19.

Baca Juga

Pasalnya kata Zulmahdi Hasan, berdasarkan hasil rapat pleno KPU RI pada tangal 6 Maret 2018, Pukul 19.30 WIB di Jakarta KPU RI telah menetapkan PBB sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 dan juga telah penetapan nomor urut PBB 19 sebagai partai politik peserta Pemilu Tahun 2019.

“Kami meminta KIP Aceh untuk segera menindaklanjuti hasil keputusan KPU RI sesuai poin pertama di atas dengan menyesuaikan kembali alat peraga pemilu yg sudah disosialisasikan baik melaui media maupun Papan Billboard, dengan memasukkan PBB beserta nomor urut 19 yang sudah ditetapkan KPU RI,” ujar Zulmahdi lewat rilisnya kepada redaksi abadikini.com, Rabu (7/3/2018).

Zulmahdi mengucapkan, PBB Provinsi Aceh apresiasi yang setinggi2nya kepada komisioner KPU RI yang telah menindaklanjuti hasil putusan bawaslu.

“DPW PBB Aceh Menyambut baik hasil Rapat pleno KPU RI yang telah menetapkan PBB secara resmi dan sah sebagai partai politik peserta pemilu tahun 2019 dengan nomor urut 19 (sembilanbelas) serta Memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada KPU RI karena telah melaksanakan keputusan Bawaslu RI tanpa melanjutkan langkah banding terhadap keputusan tersebut,” ucapnya.

Ia juga sampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada Ormas-ormas Islam dalam hal ini HTI, FPI, Persatuan Islam (Persis), Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), NU, Muhammadiyah dan juga rekan sahabat dari Syarikat Alumni ITB, PII dan HMI serta ormas Islam lainnya yang selama ini memberikan dukungan yang luar biasa kepada PBB dalam menghadapi proses penyelesaian perkara di BAWASLU RI

“PBB adalah Partai Umat, karenanya besar dan kecilnya PBB berada ditangan Ummat dan wali amanah para pendiri PBB itu sendiri,” kata Zulmahdi.

Zukmahdi menghimbau kepada kader PBB diseluruh Aceh, Ia tegaskan, ini bukanlah kemenangan sesungguhnya, namun awal dari persiapan menghadapi “pertempuran” besar di tahun 2019 dengan dua agenda besar.

“Yaitu Pemilihan legislatif (PILEG) dan Pemilihan Presiden (PILPRES) serentak, karena itu seluruh kader wajib mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik sebagai Bacaleg maupun sebagai
Pengurus/kader yang berjuang untuk pemenangan PBB di 2019,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button