Dua Gol Immobile Bawa Lazio ke Empat Besar Serie A

Abadikini.com, ROMA- Ciro Immobile mengakhiri paceklik golnya pada saat yang tepat. Immobile mencetak dua gol untuk membawa Lazio menaklukkan Hellas Verona 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (20/2) dini hari WIB.

Hasil ini mendongkrak posisi Lazio ke empat besar. Dengan nilai 49, Biancoceleste unggul satu angka atas Inter Milan yang tergusur ke posisi kelima. Adapun Verona masih terbenam di posisi 19 atau kedua terbawah dengan nilai 16.

Lazio sebenarnya mendominasi sejak awal. Tapi entah bagaimana, babak pertama berakhir dengan skor tanpa gol. Penyelesaian buruk lini depan Lazio dan apiknya performa Nicolas di bawah mistar Hellas Verona membuat skor imbang 0-0.

Kebuntuan itu akhirnya pecah setelah babak kedua berjalan 10 menit. Immobile menuntaskan umpan silang Luis Alberto dengan tendangan rendah ke tiang dekat. Ini gol pertamanya sejak 6 Januari.

Dia kemudian menambahkan gol kedua lima menit kemudian untuk menegaskan statusnya sebagai top skorer Serie A dengan 22 gol. Kali ini, ia menyambar bola pantul penyelamatan Nicolas hasil tendangan Senad Lulic.

“Saya senang. Sudah 44 hari, ditambah keseluruhan babak pertama malam ini tanpa menggetarkan jala gawang, “kata Immobile kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia.

Ia mengakui menyia-nyiakan sejumlah peluang yang bisa dimaksimalkannya andai punya kepercayaan diri lebih baik. Immobile mengaku bisa tetap tenang berkat rekan dukungan rekan setimnya. (ak/rep)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker