Ngaku Dianiaya Pejabat Partai, Artis Gusti Rosaline Lapor Polisi

Abadikini.com, JAKARTA- Artis Gusti Rosaline atau yang akrab dipanggil Oca melaporkan sosok pria bernama Patrice Rio Capella yang merupakan mantan Sekjen Partai Nasdem dengan dugaan tindakan penganiayaan.

Pihak yang dilaporkan pun terancam mendapatkan hukuman penjara selama dua tahun delapan bulan.

Gusti sendiri merupakan istri siri dari Patrice Rio Capella. Sebelumnya ia sempat mengalami kasus pembobolan rumah oleh sejumlah orang. Orang-orang tersebut diduga merupakan komplotan dari istri pertama pejabat tersebut.

Rupanya dari sanalah kemarahan Patice pada Gusti Rosaline kian membara. Oca juga sempat meminta satu permohona pada suami sirinya tersebut.

Ia ingin hidupnya tidak diganggu oleh istri pertama dari Patrice. Namun diduga, sang pejabat tersebut tidak mengindahkan apa yang diminta oleh Oca.

Kuasa Hukum Oca mengatakan bahwa permintaan kliennya ini sangat simple, ia hanya meminta penyataan tertulis dari Patrice yang ditandatangani oleh istri tuanya supaya tidak menganggu dirinya lagi.

Namun Oca justru mengalami pertengkaran dengan Patrice hingga ia didorong, ditarik dan terjatuh. Bukan pertama kalinya, rupanya Oca kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Patrice ini berkali-kali.

Namun ia tidak mau menceritakan semuanya pada orang-orang sekalipun kerabat atau keluarga dekatnya. Tentu saja kejadian ini memancing amarah orangtua Oca, apalagi kejadian ini bukan pertama kali tejadi.

Sementara itu Gusti Rosaline dan juga Patrice Rio Capella telah menikah secara agama sejak satu tahun yang lalu. Pernikahan mereka berdua juga diketahui oleh istri pertama dari sang pejabat. (ak/rp)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker